Kamis, 14 November 2013

Apakah "We Heart It" itu?

Tidak ada komentar:
 





WE HEART IT

  "We Heart It" adalah jaringan sosial berbasis gambar untuk gambar-gambar yang dapat mengispirasi kita. We Heart It mengutarakan/menjelaskan dirinya sebagai "Rumah Inspirasi untuk Anda" dan tempat untuk "Menempatkan dan berbagi hal yang kalian sukai." Pengguna dapat mengumpulkan atau memberi "hati" (semacam "Like" jika di FB) gambar favorit mereka untuk berbagi dengan teman dan mengatur ke setlist . Jika kalian ingin bergabung di We Heart It, kalian dapat bergabung melalui email, Facebook dan Twitter, dan dapat mengakses situs melalui browser web atau We Heart It iOS dan aplikasi mobile Android.


- SEJARAH -

  We Heart It didirikan pada 2008 oleh Fabio Giolito, yang berasal dari Brasil. Ia memulai situs ini sebagai proyek sampingan di sekitar gagasan "hearting" foto dan menyimpannya untuk berbagi dengan teman-temanya. Apa yang dimulai sebagai alat untuk dirinya sendiri dan teman-teman, produk  We Heart It dari sanaKetika pertumbuhan mulai melonjak, Fabio dibawa pendiri Bruno Zanchet untuk membantu fokus pada infrastruktur. Kedua mengambil beberapa dana awal dan situs tersebut menjadi sebuah bisnis yang didirikan di California pada tahun 2011.
 
  Pada Juni 2013, We Heart It mencapai $ 8 juta di "Series A funding from White Oak and IDG Ventures." Pada Juli 2013  We Heart It
menempati urutan 859 dalam peringkat Alexa's global traffic rank.

Berikut ini saya akan menambahkan beberapa foto dari "We Heart It" yang mungkin dapat mengispirasi anda :)


Source http://skinnyjo.se/2011/07/14/i-heart-it/

Source www.wookmark.com

 



Source http://indulgy.net

Source Weheartit.com

Sumber : Wikipedia,Translated by Aleyda Safiatudina
Take with full credit please! Thank you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff