Sabtu, 16 November 2013

Yuk bahas L's Bravo Viewtiful!

Tidak ada komentar:
 


L's Bravo Viewtiful! 

 Hmm..mungkin beberapa orang bertanya-tanya ketika membuka blog ini karena terdapat banyak kata "Viewtiful" atau "L's Bravo Viewtiful." Sebenarnya apasih maksud kedua kata tersebut? Siapa sih "L" itu? penasaran? Check it out!


 Seperti yang saya cantumkan,nama blog ini terispirasi dari judul sebuah photoessay book yang berjudul "L's Bravo Viewtiful". L's Bravo Viewtiful adalah sebuah buku yang dikeluarkan oleh salah satu member INFINITE yaitu Kim Myungsoo atau lebih dikenal dengan sebutan 'L' pada bulan Mei 2013 lalu. Buku ini bisa terbilang sukses karena telah merajai 'National Best Seller" selama beberapa minggu,tidak hanya di Korea,buku ini juga diterbitkan dalam versi Jepang. 

Di dalam buku ini terdapat ratusan foto yang eksklusif dari seorang L,untuk penggemar Boyband INFINITE pastinya buku ini merupakan salah satu barang yang tidak boleh terlewatkan untuk dimiliki karena di dalamnya terdapat foto-foto member Infinite tentunya hihi. Sekarang buku ini sudah OUT OF STOCK artinya sudah habis dan tidak akan diproduksi lagi,makanya tidak heran jika banyak yang menjualnya dengan harga tinggi.
                                                   Salah satu foto di  L's Bravo Viewtiful
                                                (Source : annyeongoppadeul.wordpress.com)



September 2013,L's Bravo Viewtiful Part 2
 Karena mencapai kesuksesan di buku pertamanya,pihak Manajemen Myungsoo, Woollim Ent. memutuskan untuk mengeluarkan L's Bravo Viewtiful Part 2! Di buku keduanya ini L mengambil semua foto saat ia bersenang-senang mengambil semua foto dan bertemu orang baru saat ia pergi ke seluruh dunia Termasuk saat dia ada di Jakarta! Wow! Di buku ini pula banyak doodle (lukisan tangan) yang sangat menggemaskan dan pastinya sangat sayang di lewatkan! L's Bravo Viewtiful part 2 ini mulai dijual pada tanggal 25 September di Korea, dan 28 September di Jepang dan mencapai kesuksesan yang sama seperti buku pertamanya! Congrats Kim Myungsoo!


                                                                 Doodle di LBV Part 2
                                                          Source : http://l-yei.tumblr.com


                                                                           LBV Part 2



Sekian yang dapat saya berikan,semoga sudah menjawab pertanyaan kalian semua hehe,Thank you!






Written By Aleyda Safiatudina F
Take with full credits please,thank you!












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff